Aneuk Cabak

Tutorial, Komputer, Android, Blogger, Bitcoin

Senin, 09 Mei 2011

Aceh Fair


Kegiatan Aceh Fair Exhibition 2011 yang berlangsung di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh merupakan bagian dari kerja putra-putri Aceh yang peduli dengan hasil karya anak bangsa.

Gubernur Aceh Irwandi Yusuf saat menghadiri acara pembukaan Aceh Fair Minggu (8/5) mengatakan, Aceh fair tidak hanya menonjilkan produk UKM dan Home Industri, tapi juga memberi ruang kepada kalangan dunia usaha untuk melakukan transaksi.

Untuk itu irwandi Yusuf menghimbau seluruh masyarakat Aceh dan kalangan dunia usaha untuk menanamkan semangat dan kebanggaan untuk mencintai dan menggunakan produk lokal, dengan selogan I Love Aceh.

Dijelaskan Irwandi, Semangat mengembangkan usaha di sektor non migas, telah dilakukan oleh masyarakat Aceh, seperti yang dilakukan sebuah home industri di Aceh Besar yang telah mengekspor tas bordir dan tikar ke Amerika.

Selain itu usaha produksi peci Riman Bireun Aceh utara juga telah menumbus ke beberapa negara Asean, Fakta tersebut membuktikan masyarakat Aceh punya potensi besar untuk menghasilkan produk – produk bergengsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar teman-teman
Dilarang mengunakan segala bentuk link, kata-kata kasar, menyinggung teman dll karena itu merupakan SPAM.
Apabila ada kata SPAM komentar akan saya hapus