Aneuk Cabak

Tutorial, Komputer, Android, Blogger, Bitcoin

Senin, 16 Mei 2011

Prediksi Final Liga Champion 2011 Barca vs MU



Final Liga Champions 2011 mempertemukan Barcelona VS Manchester United (MU). Sebuah final ulangan dari final Liga Champions 2009 lalu. Final 2011 ini akan berlangsung di Stadion Wembley Inggris, pada 28 Mei 2011 atau 29 Mei 2011 waktu Indonesia. Dari sisi kualitas tim dan sepak terjangnya musim ini, inilah final idaman, final 2 tim yang saat ini merajai di liganya masing-masing, Barcelona berada di posisi atas klasemen sementara La Liga Spanyol sedangkan MU hampir dipastikan menjadi juara Liga Inggris.

Barcelona dan MU merupakan 2 tim yang mengandalkan permainan kolektif, selalu berusaha mendominasi pertandingan dan memiliki determinasi tinggi dengan pola permainan menyerang. Dilihat dari grafik permainan akhir-akhir ini, keduanya sedang dalam performa terbaiknya. MU lolos ke final setelah mengalahkan Schalke di semifinal dengan agregrat 6-1, sedangkan Barcelona mengalahkan Real Madrid dengan agregrat 3-1.

Petanyaan yang timbul Siapa yang akan menjadi juara liga champions 2010 / 2011 ini..?
Nah kalau kita tanya sama fans Barca jawabannya tetap Barca begitu juga sebaliknya kalau kita tanya sama fans MU jawabannya juga MU.
karena klub jagoan saya sudah gugur maka kali ini saya menjagokan MU.

Bagaimana menurut prediksi teman-teman? Silahkan Vote


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar teman-teman
Dilarang mengunakan segala bentuk link, kata-kata kasar, menyinggung teman dll karena itu merupakan SPAM.
Apabila ada kata SPAM komentar akan saya hapus