Aneuk Cabak

Tutorial, Komputer, Android, Blogger, Bitcoin

Rabu, 18 Mei 2011

Blogku hilang dari pencarian google ( sandbox )


Hampir seminggu beberapa artikel hilang dari pencarian google,dan itu memang bukan kemauan saya. Tapi kita gak bisa bebuat apa apa dengan kejadian itu. saya juga tidak tau apakah blog saya kena google sandbox, google pinalti atau banned yang jelas beberapa artikel blog saya yang beberapa minggu lalu berada di halaman pertama google kini hilang entah kemana.
Menurut beberapa situs yang saya baca penyebab hilangnya artikel blog dari pencarian google terlalu banyak mencari backlink dalam waktu singkat sehingga google menganggapnya sebagai spam...
saya juga belum tau cara keluar dari hukuman ini, saya hanya bisa berdua semoga situs saya secepatnya bisa bebas...

Buat teman-teman punya jawabannya??? tolong di share di kolom komentar dibawah ya…

trims atas bantuannya…

3 komentar:

  1. Turut berduka..
    Mungkin karena banyak juga karena banyak out link..

    BalasHapus
  2. Mohon bantuan pakde.. punya solusi gk...

    BalasHapus
  3. wew, apa lagi ini google sandbox.. sorry oot maklum newbie !

    BalasHapus

Terima Kasih atas komentar teman-teman
Dilarang mengunakan segala bentuk link, kata-kata kasar, menyinggung teman dll karena itu merupakan SPAM.
Apabila ada kata SPAM komentar akan saya hapus