Thursday, January 21, 2010

TIP AMPUH UNTUK PARA JOMBLO

Bagikan ke teman

Bagikan ke teman

1.Jujur
Dengan cara yang tepat, bukan hal suit membuat seseorang mendatangi kita. Kalau ketemu someone yang pas,tunjukan kalau kita adalah pribadi yang jujur,sopan,sekaligus charming. Kalau dia ingin sharing,curhat, atau sekedar ngobrol, tujukan juga kalau kita sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya.setelah itu kita bakal merasakan betapa indahnya dunia kejujuran.

2.Jangan Banyak Menilai
Noboby Perfect .hal ini yang sering kita lakukan.siapa sih, yang gk kesal kalau dinilai terus terusan? Usahakan untuk tidak membandingkan seorang dengan orang lainnya.

3.Jangan Mengikat
Sah sah saja kok, suka sama seseorang dan berharap suatu hari dia bakal jadi milik kita. Tapi bukan berarti kita bebas mengingatnya. Beri dia ruang gerak,maksudnya keseringan Berkeliaran disekitarnya.Biarkan saja dia menebak dimana kita berada,sedang apa,dan sama siapa.asal tau aja,ketidak kehadiran kita itu,justru bisa menumbuhkan kerinduan dalamdirinya.

4.Willing
Saat dia bercerita, tujukan kesan bahwa kita tertarik dan antusias mendengarkannya.tunjukan pula bahwa kita bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita yang biasa biasa saja,atau masalah keluarga,perkerjaan,hobi, sampai mimpi mimpinya. Jangan lupa menanggapi cerita ceritanya dngan pendapat smart, tanpa terkesan mengurui.

5.Senyum
Pepatah bijak mengatakan senyum adalah senjata ampuh untuk menebar pesona.bahkan,ada yangh bilang senyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif.nah, kalau kita gemar tersenyum, tularkan kebiasaan ina pada target incaran.caranya? lunturkangurauan yang bisa bikin dia tersenyum.lebih baik lagi,nih, kalau membuat teman teman, atau bahkan keluarganya, juga ikut tersenyum, dia pasti makin terpesona.

6.Be The Best
Kita gk perlu memaksakan diri melakukan hal hal yang mustahil hanya untuk menjadi yang terbaek. Cukup dengan memastikan bahwa penampilan kita bersih,rapi,wangi, nafas segar, dang k berantakan.dijamin, hal ini pasti mampu membuat dia menarik.

7.Jangan Keburu Nafsu
Saat lagi pedekade, cobalah tahan hasrat dalam diri. Nelpon? Boleh saja kok, tapi jangan terlalu sering. Sms atau ngirim email? Boleh juga, tapi jangan ngegombal. Batasi kontak dengannya, sepaerlunyasaja. Tapi usahakan agar isi pembicaraan cukup bermakna dan membuatnya terpesona

8.Jual Mahal
Meski sitarget telah jath hati pada kita,coba deh, pura pura gk butuh atau bisa juga berlgak cuek kalau sedang didekatnya. Dijamain dia bakal penasaran.

9.Buat Dia Penasaran
Pada kesempatan pertama, jangan lansung membuka diri, beri informasi sedikit mungkin tentang diri kita.karna kalau lansung membuka diri bisa bisa dia bosan dan merasa gk merasa tertentang lagi. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk bisa mengenal kita lebih jauh lagi.

10.Jangan Sok Akrab
Banyak orang yang lebih memilih menjadi sahabat ketimbang pacar. Alasanya adalah karma dia merasa hubungan dengan orang ersebut sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman.nah, kalau begitu sebaiknya jangan dulu sok akrab dengan si target.


Selamat Mencoba Semoga berhasil.!

Sumber : Buku Misteri cinta dan Cowok




Artikel Terkait:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Memed Darlovers di inbox anda:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments :

Post a Comment

Terima Kasih atas komentar teman-teman
Dilarang mengunakan segala bentuk link, kata-kata kasar, menyinggung teman dll karena itu merupakan SPAM.
Apabila ada kata SPAM komentar akan saya hapus