Aneuk Cabak

Tutorial, Komputer, Android, Blogger, Bitcoin

Kamis, 21 Januari 2010

Luka

Andai aku bisa mengulur sang waktu
ingin ku kembli kewujud asalku
Kenegri azali dimana dulu aku berjanji
Ingin ku ubah kisah hidup ini menjadi sebuah makna hidup yang Berarti.
Tuhan...tolong aku tolong hapus air mataku
Air mata seorang hamba yang hina,nista tak berdaya
sebuah air mata kelukaan.
Tuhan....inikah akhir darri sebuah mimpi
Inikah kehidupan yang harus ku jalanì
Aku terpuruk dalam lembah kedukaan
Berangsur-angsur patah dalam sebuah kehidupan.

Di Tulis Oleh : Syifa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar teman-teman
Dilarang mengunakan segala bentuk link, kata-kata kasar, menyinggung teman dll karena itu merupakan SPAM.
Apabila ada kata SPAM komentar akan saya hapus