Aneuk Cabak

Tutorial, Komputer, Android, Blogger, Bitcoin

Jumat, 07 Desember 2012

Bukti Pembayaran Kedua Ane Dari Adf.ly

Setelah agustus lalu ane mendapat bayaran pertama dari adf.ly, tgl 3 kemarin ane kembali mendapat bayaran yg kedua sebesar $6 memang sih kecil karena blog ane bukan blog untuk download coba bayangkan jika blog anda khusus download mgkin lebih dari ini pendapatannya. nah walaupun kecil cukup untuk membuktikan bahwa Adf.ly masih membayar membernya.

Berikut screenshot pembayaran kedua ane dari Adf.ly
Buat teman-teman yg belum mendaftar dan tertarik silahkan mencobanya, daftar DISINI

1 komentar:

Terima Kasih atas komentar teman-teman
Dilarang mengunakan segala bentuk link, kata-kata kasar, menyinggung teman dll karena itu merupakan SPAM.
Apabila ada kata SPAM komentar akan saya hapus