Aneuk Cabak

Tutorial, Komputer, Android, Blogger, Bitcoin

Selasa, 31 Mei 2011

Akhirnya Blog ku bebas Juga Dari Google Sandbox



Alhamdulillah blog ku akhirnya bebas juga dari google sandbox. setelah hampir sebulan blog ini masuk sandbox yang saya tak tau apa penyebabnya. dan kini terbebas juga dari pasir penghisap milik google setelah saya tempuh bermacam cara agar blog ini bebas.. berawal saya memposting tulisan baru, saya iseng mengetik judul artikel baru saya di google eh ternyata terindex. saya juga belum yakin dan 2 hari kemudian saya posting lagi artikel lain juga terindek. baru saya yakin blog saya sudah bebas dari google sandbox.
akan tetapi masih ada juga beberapa artekel lama saya masih kena sandbox sampai hari ini belum bebas, mudah2an saja terbebas secepatnya...

3 komentar:

  1. Ada penjelasan yg lbh rinci ngak ttg google sandbox.. Apa penyebabnya serta bagaimana mengatasinya...?

    BalasHapus
  2. @Mpiez AZA™ banyak yg mengatakan akibat masuknya google sandbox, terlalu bnyak mencari backlink, sumit url berulang2. maka google menganggap sebagai spam. cara mengatasinya saya belum tau pasti gmna.. tapi saya hapus kembali back link, dan mencari backlink yg bermanfaat ja. melakukan ping kembali, sumit url kembali, dan menklarifikasi kembali di google webmaster. saya gnti juga peta situs biar terindek kembali.. kayak blog kamu kena sandbox juga deh..

    BalasHapus
  3. ciri-ciri blog kita kena sandbox apa?

    BalasHapus

Terima Kasih atas komentar teman-teman
Dilarang mengunakan segala bentuk link, kata-kata kasar, menyinggung teman dll karena itu merupakan SPAM.
Apabila ada kata SPAM komentar akan saya hapus