Aneuk Cabak

Tutorial, Komputer, Android, Blogger, Bitcoin

Jumat, 18 Maret 2011

Cinta tak berawal

Aku tak tau harus mengawali@ dr mn.
Yg ku tau aku memiliki rasa yg beda padamu.
Mungkin kau terlalu indah untuk Q rindukan,,,
kau t'lalu sempurna utk Q miliki..karna itu aku takut utk menyimpulkan bahwa ini cinta, aku takut untuk m'cintaimu...tapi, aku juga takut bahkan aku lebih takut jika kau menghilang dr hidup ku.
Kau,,,,bayangan mu slalu mengusik fikiran Q,,desahan rinduku slalu menyebut namamu.,,eg0 kecemburuan Q menyesakkan ketika kau dgn yg lain...
Namun t'kadang akal sehat Q menyadarkan Q & mengatakan bahwa KAU BUKANLAH SIAPA2, KAU BUKANLAH MILIKKU, KAU BUKANLAH KEKASIH KU..
Tp kau yg slalu ku rindukan & kuharapkan..
AQ ingin cinta Q b'akhir dgn indah di hatimu, bersamamu, selamanya. . .
_______________________

bagaimana cara@ agar kamu tau bahwa, kau lebih dari indah di dalam hati ini...
Lewat lagu ini ku ingin kamu mengerti aku sayang kamu, ku ingin bersamamu. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar teman-teman
Dilarang mengunakan segala bentuk link, kata-kata kasar, menyinggung teman dll karena itu merupakan SPAM.
Apabila ada kata SPAM komentar akan saya hapus