Aneuk Cabak

Tutorial, Komputer, Android, Blogger, Bitcoin

Sabtu, 20 Februari 2010

Tak Bisa Hidup Tanpamu

Kau tau aku
Aku yang begitu menyayangimu
Aku yang begitu mencintaimu

Kau tau aku
Aku yang takkan bisa melupakanmu
Aku yang tak kan pernah meninggalkanmu
Biarpun kutau kau takkan pernah
Bisa kumiliki

Qu tau kau bahagia disana
Bersama dengannya kau bisa tersenyum bebas
Kau bahagia dengannya

Kau tau aku
Aku yang tak pernah bisa berhenti memikirkanmu
Aku yang slalu berharap kau bisa kembali untukku
Tapi kini ku sadar
Semua itu hanya keinginan ku seorang
Mimpiku dan mimpinya berbeda
Dia tak pernah bisa bermimpi
Hanya dengan satu impian



Dituliskan Oleh : Musya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar teman-teman
Dilarang mengunakan segala bentuk link, kata-kata kasar, menyinggung teman dll karena itu merupakan SPAM.
Apabila ada kata SPAM komentar akan saya hapus