Aneuk Cabak

Tutorial, Komputer, Android, Blogger, Bitcoin

Sabtu, 20 Februari 2010

CINTA SEJAKAP MATA

alunan syahdu rindu terpikat antara kau dan aku.
begitu cepat ku bisa memiliki mu.
namun,begitu cepat pula ini semua berlalu.
terpaan ombak pilu menghampiri kisah kau dan aku.
apa yang terjadi,ku sendiri tak mampu memahami nya.

detik demi detik kian berlalu,alunan syahdu rindu masih erat menyatu.
hari pun berganti,kau masih tetap disisi.
belum sempat bergantikan minggu.
alunan cinta syahdu telah berlalu.
semua telah sirna.

dia pergi meninggalkan aku.
hilang arah,tak jelas
bagai lilin yg terus menyala ditengah angin.
bagai buih disamudra yg terus mengalir kemana arah ombak beralir.
cinta ku bagai petir yg menyambar sesaat lalu pergi.

ku harap tak pernah ada dusta antara kita.
dan kebencian tak pernah terbensit diantara kau dan aku.
selamat tinggal kasih
ku rela melepaskan mu
asal kan kau bahagia dengan pilihan mu.



Dituliskan Oleh : Vietria Andesla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar teman-teman
Dilarang mengunakan segala bentuk link, kata-kata kasar, menyinggung teman dll karena itu merupakan SPAM.
Apabila ada kata SPAM komentar akan saya hapus